Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Semua tentang ylliX

Semua-tentang-ylliX

ylliX adalah salah satu jaringan periklanan internasional sejati. Kami menghubungkan pemilik website (penerbit) atau publisher dan jaringan periklanan dengan para pengiklan ylliX untuk mendapatkan pemasukan setinggi mungkin bagi kedua pihak.

Situs ini berdiri pada tahun tahun 2012 dan banyak menawarkan jenis iklan seperti, CPM, CPC, CPA, Slider, PopUp, Layer, dan Mobile Redirect. Untuk minimum pembayaran juga sangat kecil, bahkan mungkin kamu bisa gajian tiap hari dengan minimum penarikan sebesar 1$ saja via paypal dan payza. Selain penarikan melalui paypal dan payza, bisa juga dengan bank transfer lokal  dengan minimum penarikan 100$.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Sangat sederhana. Apa yang perlu Kamu lakukan adalah membuat akun gratis Publisher ylliX yang bisa diaktifkan segera setelah registrasi. Berikutnya, buat sebuah tag ad - sebuah kode JavaScript yang bisa Kamu salin ke website Kamu. Hanya itu! Sistem ylliX akan bekerja sementara Kamu duduk dan melihat saldo Paypal atau akun bank Kamu terus bertambah. Dan yang perlu diketahui, bahwa registrasinya adalah gratis alias tidak membayar.

Selanjutnya, tidak ada verifikasi manual untuk akun penerbit atau publisher yang baru dibuat di ylliX. Akun penerbit ylliX Kamu langsung aktif setelah Kamu membuatnya. 

ylliX menyambut penerbit atau publisher dari semua negara - dimanapun lokasinya dan besar ataupun kecil. ylliX tidak akan menolak sebuah penerbit berdasarkan lokasinya. ylliX bangga bahwa ylliX memiliki pemenuhan internasional 100% (ya, benar-benar seratus persen). Pihak ylliX menerima trafik dari semua negara.

Tipe Iklan yang Ditawarkan ylliX

ylliX menawarkan banner, slider, anchor, in-app, redirect, pop-up, pop-under, tab-up, tab-under, tautan langsung, dan tag iklan pemberitahuan push. ylliX sedang bekerja keras untuk menambahkan jenis iklan baru yang akan membuat penghasilan Kamu tumbuh lebih cepat.

Selanjutnya, ylliX menawarkan pembayaran harian, yang berarti penghasilan Kamu hari ini akan Kamu lihat di akun Kamu besok.

Adapun jenis pembayaran minimum adalah sebagai berikut:

  • $ 1 untuk pembayaran PayPal, 
  • $ 10 untuk pembayaran Bitcoin, Litecoin, Dash, DogeCoin dan Zcash, $ 50 untuk pembayaran Payoneer dan,
  • $ 100 untuk transfer bank internasional dan pembayaran Ethereum. 
  • Untuk penerbit dari Sri Lanka kami menawarkan eZCash dengan minimum $ 10 dan, 
  • Untuk Tanzania adalah Pengambilan Tunai dari $ 50.

ylliX menawarkan program refferal

Ya, ylliX memiliki program rujukan yang sangat dermawan di ylliX. Pihak ylliX  akan membayar Kamu hingga $ 100 untuk setiap penerbit atau publisher aktif baru - Kamu mendapatkan 10% dari pembayaran pertama referensi Kamu.

Cara Menambahkan Iklan di Blogger / Blogspot 

  • Pertama, Cara menambahkan tag iklan spanduk (sebagai widget).

Semua-tentang-ylliX
Langkah 1

Semua-tentang-ylliX
Langkah 2

Semua-tentang-ylliX
Langkah 3
  • Kedua, Cara menambahkan pop, layer, slider (anchor) atau redirect tag iklan (edit template).

Semua-tentang-ylliX
Langkah 1

Semua-tentang-ylliX
Langkah 2

Menggunakan Rocket Loader Cloudflare dengan Tag Iklan ylliX

Rocket Loader sangat memengaruhi kinerja tag iklan ylliX di situs web Kamu dan oleh karena itu Kamu perlu mengecualikan tag iklan ylliX dari Rocket Loader di situs web Kamu. 

Jika Kamu menggunakan Rocket Loader dalam mode otomatis, sangat mudah untuk membuat Rocket Loader mengabaikan tag iklan ylliX. Cukup tambahkan atribut data-cfasync = "false" ke tag skrip (harus sebelum atribut src). Detail lebih lanjut dapat Kamu temukan di dukungan resmi Cloudflare. 

ylliX adalah salah satu jaringan periklanan yang bisa menguntungkan baik Advertisers maupun Publishernya. 

Sebagai blogger kita bisa mendaftar sebagai publisher di ylliX Inc dan menempatkan iklan yang tersedia di blog kita. Banyak jenis iklan yang disediakan oleh ylliX, mulai dari iklan banner, mobile, dan jenis iklan popup atau popunder yang sangat populer dikalangan blogger. 

Uniknya Yllix ini dibandingkan jenis periklanan lain adalah PO (Purchase Order) atau permintaan pembayaran komisi yang dapat kita lakukan setiap hari jika sudah memenuhi batas Purchase Order. Batas Purchase Order juga sangat-sangat kecil yaitu hanya sebesar $1 untuk pembayaran melalui Paypal.

Purchase Order adalah hal yang paling dinanti-nantikan para blogger sebagai publisher. Payout yang kecil tentu akan sangat menggembirakan, karena hal yang paling membuat bosan adalah menunggu terutama menunggu pembayaran. 

Purchase Order yang kecil juga dapat menjadi indikasi bahwa jaringan periklanan ylliX tidak Scam atau penipu. Kenapa demikian?? karena dengan waktu yang singkat kita tahu bahwa ylliX membayar atau tidak para publishernya. 

Sebagai penerbit Kamu pasti senang jika mendapatkan bayaran apalagi dalam waktu yang singkat, tidak perduli banyak atau sedikit yang penting masuk saldo. Jadi sangat bagus jika Kamu mencoba jaringan periklanan ylliX ini.

Demikian penjelasan tentang ylliX, semoga bermanfaat.

Terima Kasih.

Post a Comment for "Semua tentang ylliX"